Napoli Lebih Tangguh Daripada Inter

Jakarta Forum Jelang Liga Europa Wolfburg vs Napoli


Napoli Lebih Tangguh Daripada Inter


Wolfsburg akan memainkan laga leg pertama perempatfinal Liga Europa pada Jumat 17/04/2015 dinihari nanti. Klub asal jerman tersebut akan menghadapi kembali wakil Italia, setelah sebelumnya mereka mengalahkan Inter di perdelapanfinal dengan agregat 5-2.

Pada babak perempatfinal Liga Europa Wolfsburg kembali menghadapi wakil dari Italia setelah hasil undian mereka bertemu dengan Napoli wakil Italia yang berhasil menerobos sampai ke babak perempatfinal dimusim ini.

Pada laga yang dilangsungkan di Volskwagen Arena ini Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking melontarkan penilaiannya terhadap Il Partinopei, Hecking menilai Napoli lebih hebat dari Nerazzuri maka Wolfsburg diminta untuk lebih waspada terhadap Napoli. Penilaian Hecking sangat beralasan jika menilik pada performa Napoli yang masih diatas daripada Inter, begitupun di urutan klasemen sementara Serie A Napoli kini bertengger diposisi keempat diatas enam tingkat dari Inter yang menduduki posisi ke 10 klasemen sementara.

Sebagai tuan rumah Wolfsburg dituntuk untuk memenangkan laga di Volskwagen Arena ini demi memuluskan langkah mereka ke semifinal Liga Europa, maka dari itu hecking meminta anak asuhnya tampil 100 persen dengan tidak meremehkan Napoli.

"Laga akan lebih ketat ketimbang melawan mereka (Inter)," ujar Hecking di Soccerway.

"Tidak mudah tentunya dan di Serie A, Napoli posisi sedikit lebih tinggi, dan lebih lengkap ketimbangNerazzurri," sambungnya.

"Kelemahan mereka? Saya tidak tahu, saya tidak melihat mereka ada kelemahan. Kami akan memperlihatkan kualitas kami saat menyerang dan bertahan jika ingin menang."

"Undiannya sulit, tapi ini adalah salah satu yang menyita perhatian publik, jadi kami senang bisa memainkannya dan kami ingin lolos seperti yang kami lakukan sebelumnya," demikian dia. JF/A.Od


Related

Sepakbola 6004890373037192101
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item