Blue Bird luncurkan Taxi Pintar

Jakarta Forum - Blue Bird luncurkan Taxi Pintar. Demi menambah pelayanan dan memanjakan kenyamanan bagi penumpangnya, kembali meluncurkan i...

Jakarta Forum - Blue Bird luncurkan Taxi Pintar. Demi menambah pelayanan dan memanjakan kenyamanan bagi penumpangnya, kembali meluncurkan inovasi berteknologi tinggi berupa pemasangan tablet didalam taxi. Konsepnya berupa Interactive Taxi Entertainment (ITE) yang memudahkan penumpang Taxi untuk memilih musik ataupun film  melalui tablet yang terpasang dalam taxi.

Konsep ini dikembangkan Blue Bird dengan menggandeng empat perusahaan teknologi raksasa yaitu Microsoft, Nec, Intel dan Acer.

Di dalam peluncurannya di Acara TechDays 2014 di Balai Kartini Jakarta Selasa (21/10), Presiden Director Blue Bird Group Noni Purnomo menyatakan, inovasi ini adalah bentuk dari komitmen Blue Bird untuk selalu memberi pelayanan lebih kepada pelanggannya.

Seluruh fitur kenyamanan ini akan didapat oleh penumpang taxi Blue Bird secara gratis dalam arti tidak ada penambahan biaya pada argo. Untuk sementara pemasangan Tablet ini baru pada taxi di area Jabodetabek dan selanjutnya menyusul di kota kota besar lainnya di Indonesia. D.Suwarjono/Jakarta Forum







Related

Teknologi 4265599720757266216
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item