Menjelang Ramadhan Carefour membuka Booth khusus penyelenggaraan Zakat

Jakarta Forum , Menjelang Ramadhan Carefour membuka Booth khusus penyelenggaraan Zakat. Jelang Ramadhan 1435 PT. Trans Retail Indonesia (Car...

Jakarta Forum, Menjelang Ramadhan Carefour membuka Booth khusus penyelenggaraan Zakat. Jelang Ramadhan 1435 PT. Trans Retail Indonesia (Carefour) bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional menggelar berbagai acara diantaranya dengan meluncurkan Booth khusus penyelenggaraan Zakat, Amal sedekah dan Waqaf sekaligus memperingati Hari Anak Nasional 2014 yang kali ini bertemakan "Komitmen bersama dalam melindungi anak Indonesia". Acara ini diselenggarakan di Carefour Kota Kasablanka Jakarta Selatan pada Jumat 13 Juni 2014.

 Menjelang Ramadhan Carefour membuka Booth khusus penyelenggaraan Zakat

Booth gerai Ziswaf tersebut akan dipasang di 25 Carrefour seluruh Indonesia. Sebagian dana yang didapat dari pengumpulan booth tersebut akan digunakan untuk program nasional  Belanja bersama  dengan Anak Yatim (BBY). Adapun BBY sndiri merupakan program rutin yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2010.

Carefour membuka Booth khusus penyelenggaraan Zakat
 "Kami ingin memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan dan konsumen Carrefour yang ingin menunaikan Ziswaf. Selain pengumpulan dana Ziswaf, booth ini juga menyediakan jasa konsultasi mengenai perhitungan Zakat serta informasi mengenai Ramadhan", Jelas Hendrik Adrianto, Head of External Communication and Corporate Social Responsibility PT trans Retail Indonesia.

Pada kegiatan Sambut Ramadhan Carefour buka booth Zakat Infak dan Sedekah yang digelar Jum'at (13/6/2014) juga diadakan Talkshow  dalam memeriahkan Hari Anak Nasional 2014 dengan tema "Komitmen Bersama dalam melindungi anak Indonesia". Adapun pembicaraannya adalah Neno Warisman (Praktisi Peduli Dunia Anak). dr Amir Zuhdi(Pakar Neoro Sains Anak) dan Meyda Safira sebagai moderator. Acara Talkshow juga di meriahkan oleh penampilan hiburan atau seni dari anak-anak yatim berbakat dan berbagai permainan.

BBY adalah program santunan anak yatim yang dikemas dalam bentuk kegiatan belanja kebutuhan sehari-hari. Program ini memasukkan unsur edukatif berupa arahan kepada mereka untuk membeli kebutuhan yang menjadi prioritas seperti bahan makanan, keperluan sekolah, dan lainnya.

"Kerjasama ini membuka peluang PKPU dan Carefour untuk lebih dekat dengan masyarakat. Pertama, memudahkan orang untuk berdonasi Ziswaf  tanpa datang kelembaga zakat. Kedua, Kegiatan ini juga membuka peluang untuk masyarakat mengetahui betapa pentingnya berzakat dan manfaat Ziswaf, salah satunya adalah kegiatan BBY," ujar Ivan Satria selaku Manager Community and Education Network.

"Adanya booth Ziswaf ini merupakan salah satu usaha kami untuk senantiasa menawarkan produk dan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan Carefour. Kami berharap, hasil pengumpulan dana di booth ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tambah RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT Trans Retail indonesia. Sambut Ramadhan Carefour buka booth Zakat Infak dan Sedekah. Menjelang Ramadhan Carefour membuka Booth khusus penyelenggaraan Zakat - NurHidayat/Jakarta Forum

Related

Perusahaan 3737390062278858613
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item