Heidy Diana, Luki Idol dan Raghi Tampil Memukau di Konser Mini "Barbeque Night"


Jakarta Forum - Jakarta, Bagi anda penggemar tembang lawas, tentunya masih ingat penyanyi Heidy Diana yang nge-hits lewat lagu Bintangku Bintangmu.

Penyanyi tersebut tampil perdana pada konser mini "Barbeque Night" di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta, Jum'at (26/4/2024).


Meski sudah berumur tak muda, Heidy tampil ceria dengan mengenakan gaun corak warna merah membawakan tembang Bintangku Bintangmu di acara tersebut.

"Saya senang sekali bisa hadir di sini, menghibur penonton dan para penyanyi legend lainnya. Bahagia bisa kumpul bareng seperti reunian. Sukses selalu buat Cahaya Bunga dan Maman Piul serta pihak hotel Golden Boutique yang sudah mengumpulkan penyanyi-penyanyi legend dalam konser mini ini," ujar Heidy Diana usai bernyanyi.

Heidy yang membawakan tembang 5 hitsnya malam itu mampu mengajak penonton bernostalgia kembali ke era 80-an. Penonton yang sudah familiar dengan lagu yang dibawakan pun ikut bernyanyi dan bergoyang. 

Salah satu tembang berjudul 'Istilah Cinta', penonton merangsek ke depan panggung dan kompak bernyanyi bersama dan merekam Heidy dengan ponselnya.

Bahkan aksi Heidy malam itu yang ditampilkan juga secara Live di TikTok di sebuah media online mendapat antusias lantaran mencapai seribuan penonton.

"Kita akan bertemu lagi mungkin bulan depan di sini juga Golden Boutique. Semoga kalian semua senang bisa bertemu saya dan berkumpul disini dipanggung ini," ucap Heidy mengakhiri lagu terakhirnya bersama Bunga Saragih.

Sementara itu, Luki Idol dan pasangan duet Ragih (Ratih Purwasih dan Gandhi Saragih) juga tak kalah tampil memukau menghibur penonton. 

Konser bertambah seru dengan hadirnya sejumlah penyanyi legend era 80 dan 90an lainnya yang turut bernyanyi bergantian malam itu yang dihadiri sekitar 200 penonton secara ekslusif.

Luki Idol, penyanyi dari generasi masa kini mampu membawa suasana berbeda pada konser yang layaknya reunian penyanyi-penyanyi lawas itu. Luki Idol dengan suara khasnya membawakan tembang Simphony yg Indah, Wonderful to Night, My Way dan sebagainya.

Di sisi lain duet pasangan Ragih, Ratih Purwasih dan Gandhi Saragih menciptakan suasana romantis dalam konser mini itu. Tambahan penyanyi legend lainnya yang tampil spontan menyumbangkan suaranya menambah keseruan malam itu.

Konser mini yang digelar Maman Piul Enterprise (MPE) bekerjasama dengan Golden Boutique Hotel setiap bulannya ini terbilang sukses. Setelah berjalan enam bulan penonton semakin banyak dan penyanyi yang terlibat bertambah terus. Uniknya Konser ini dimana semua penonton dan undangan dapat bercengkrama dan ikut tampil bernyanyi dengan artis kesayangan mereka, yang sukses pada era 80an dan 90an.

"Saya bangga bisa dipertemukan dan sepanggung dengan penyanyi penyanyi legendaris di hotel ini. Karir saya sebagai penyanyi juga berkiblat kepada penyanyi penyanyi senior," ucap pemilik nama asli Lucky Octavian.

Acara ini sendiri di kemas apik oleh Maman Piul sebagai musisi yang pernah jaya di era 80an dan 90an. Berkat kedekatan dengan para teman teman artis itulah Maman Piul dipercayakan sebagai musik direktur. Sementara Cahaya Bunga Saragih sebagai event manager yang mengurus segala performa artis di daulat sebagai MC

"Acara konser ini membuat senang semua yaitu artisnya dan penontonya karena tiap bulan selalu ada inovasi baru. Dan kali ini pada Jum'at 26 April 2024, konser menghadirkan bintang tamu yang tak kalah serunya yaitu, Heidy Diana, Lucky Idol, RAGHI (Ratih Purwasih Gandhi Saraghi) Yenny Rori," kata Cahaya Bunga selalu MC dan penyelenggara acara konser mini.

Bunga selaku pencipta lagu menambahkan kesuksesan konser Barbeque Night ini selama 6 bulan membawa berkah acara ini, serta menelurkan karya-karya baru artis penyanyi senior seperti akan digelar acara launching tembang artis-artis lawas yang akan dihelat pada hari Minggu 28 April 2024 di Golden Boutique Hotel Melawai, Jakarta, pukul 15.00 WIB. (Rudi)

Related

Artis 7741656805869741339
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item