Gandeng Pemata Sanny Peduli, YPJI Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk 100 Jurnalis


Jakarta Forum -Jakarta,  Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) kembali menunjukkan rasa peduli dan jiwa sosial kepada sahabat jurnalis menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Kali ini bekerjasama dengan Permata Sanny Peduli pimpinan Permata Sanny Warokka, YPJI membagikan bingkisan lebaran untuk 100 Jurnalis yang diadakan di Sekretariat YPJI, Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta, Jum'at (5/4/2024).

Ketua Umum YPJI, Andi Arif mengatakan pembagian bingkisan lebaran ini merupakan program tahunan YPJI dalam mendukung para sahabat jurnalis merayakan Hari Idul Fitri atau juga dikenal Lebaran untuk berkumpul dengan keluarga dan saudara di rumah.

Arif menjelaskan pihaknya bersyukur bekerjasama dengan Permata Sanny Peduli yang ternyata mempunyai visi dan misi yang sama di bidang sosial dan kepedulian sesama manusia. 

"Kami berterima kasih dengan giat kebaikan yang sudah beberapa tahun ini rutin dilakukan oleh Permata Sanny Peduli. Kami mengapresiasi setinggi-tingginya atas dukungan pihak Permata Sanny Peduli terhadap rekan jurnalis, apalagi di momentum menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H," ujar Andi Arif.

Ia mengungkapkan kegiatan YPJI tidak hanya terbatas momen menjelang Lebaran saja, tapi ada berbagai program lain yang telah diadakan.

Untuk jurnalis penerima bantuan, lanjut Andi Arif, pihaknya tidak hanya berfokus kepada satu organisasi atau komunitas tertentu.

“Kami selalu fokus pada kesejahteraan para sahabat jurnalis, tanpa memandang afiliasi organisasi atau komunitas. Tak lama lagi kami akan merilis aplikasi e-commerce yang dikhususkan untuk para sahabat jurnalis dan kekuarganya,' kata Andi Arif yang juga berprofesi konten kreator berita-berita hiburan.

"Sekali lagi, kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah berkolaborasi dengan kami selama ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Permata Sanny Warokka, founder Permata Sanny Peduli, menuturkan bahwa bingkisan lebaran berisi paket sembako ini adalah bentuk penghargaan atas dedikasi para jurnalis yang terus memberikan informasi kepada masyarakat.

Menurutnya, keterlibatan dalam kegiatan ini sebagai membentuk kesadaran akan pentingnya dukungan bagi para penyampai informasi tersebut.

“Ini merupakan kegiatan rutin tim Permata Sanny Peduli di setiap tahunnya. Ada kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan ketika berbagi untuk rekan rekan jurnalis yang setiap hari memberikan informasi dari berbagai sudut pandang berita. Jangan dilihat dari apa yang diberikan, tetapi ini merupakan apresiasi kami terhadap peran mereka dalam mencari dan menyampaikan berita,” jelas Permata Sanny Warokka.

Lewat tagline ‘Sharing is Caring and Caring is Love’, telah menjadi ikrar tersendiri dari Permata Sanny Peduli.

"Tagline ini sendiri menjadi semacam pengingat bagi kami untuk selalu berbagai kebahagian, dan program rutin yang dijalankan adalah program Jumat Berkah yang lebih menyasar kepada kaum dhuafa dan anak anak yatim piatu," pungkasnya. (Rudi)

Related

Pejabat DKI 7295458310177211478
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item