Glenn Fredly The Movie Tebar Official Trailer dan Poster


Jakarta Forum - Jakarta,  Bagi fans musisi Glenn Fredly bersiaplah untuk hanyut dalam kisah cinta dan mengenal keluarganya yang diwujudkan dalam sebuah film berjudul Glenn Fredly The Movie.

Film yang akan rilis di bioskop pada 25 April 2024 itu baru tebar official trailer dan poster film yang menjanjikan visual yang memukau dan cuplikan kisah yang penuh emosi.

Film yang disutradarai Lukman Sardi ini bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapi juga tentang cinta, keluarga, dan nilai-nilai kemanusiaan yang selalu diajarkan.

“Film ini dibuat dengan penuh cinta dan rasa hormat kepada Glenn. Kami ingin
menghadirkan kisah yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh hati dan memberikan inspirasi,” kata sutradara Lukman Sardi saat peluncuran official trailer dan poster film Glenn Fredly The Movie di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (25/3/2023).

Selain itu, film persembahan dari Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures ini juga siap membawa penonton menyelami perjalanan hidup Glenn, mulai dari masa perjuangannya di dunia musik, hingga kisah cintanya yang menyentuh hati. 

"Semoga film ini dapat menjadi pengingat tentang sosok Glenn Fredly yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang dan semoga film ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ungkap Daniel Mananta dari DAMN! I Love Indonesia Pictures.

Untuk sosok Glenn Fredly sendiri diperankan oleh aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma.

"Memainkan peran Glenn Fredly adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab
besar. Saya berusaha semaksimal mungkin untuk membawakan karakternya dengan penuh dedikasi,” kata Marthino Lio.

Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang
dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. 

Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn.

Para pemain Glenn Fredly The Movie lainnya selain dibintangi pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Marthino Lio adalah Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

Melalui film Glenn Fredly The Movie ini mengajak kita untuk kembali mengenang karya dan nilai-nilai positif yang diwariskan oleh Glenn Fredly. Tonton saat tayang di bioskop pada 25 April 2024! Ikuti terus perkembangan informasi mengenai film “Glenn Fredly The Movie” di media sosial resmi Instagram @glennfredlythemovie dan @adhyapictures. (Rudi)


Related

Peristiwa 8770196204382217909
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item