Ahmad Dhani Gelar Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta


Jakarta Forum - Beberapa musisi muda kenamaan rencananya akan memeriahkan " 51 Tahun Konser Kerajaan Cinta " Ahmad Dhani yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 28 Mei 2023 nanti. Para musisi tersebut diantaranya Ardhito Pramono, Andien, Danilla Riyadi, Lyodra

" Mereka sudah menyatakan kesiapannya, sementara musisi yang lain masih dalam proses menunggu jawaban " Ucap Ahmad Dhani dalam presconf di kawasan Pluit Selasa sore ( 28/03 ).

Ahmad Dhani juga rencananya ingin mengajak sebagian besar musisi yang pernah hadir dalam perjalanan kariernya untuk bergabung dalam konser itu, termasuk Maia Estianty.

" Saya dan Wulan mah mau aja ajak Maia, tapi kan dia nya itu mau apa gak ? " Sebut Ahmad Dhani sambil tertawa.

Ahmad Dhani pun akan meminta Al, El dan Dul untuk membujuk ibunya agar bergabung dalam konser.

Disamping itu, beberapa tamu undangan akan turut memeriahkan konser yang akan digelar secara meriah ini.

CEO Prestige Mobil Rudy Salim selaku promotor mengatakan, konser akan digelar heboh seperti konser - konser band - band asal Korea.

" Konser akan kita buat seheboh mungkin seperti konser band Korea bahkan lebih heboh. Untuk harga tiketnya akan kami umumkan dalam waktu dekat " Urai Rudy Salim.

Konser digelar sekaligus merayakan hari ulang tahun pentolan Dewa 19 tersebut yang jatuh pada 26 Mei 2023 dan konser ini disponsori penuh oleh Prestige Promotion. Ide awal digelar konser sebenarnya pada 50 tahun Ahmad Dhani, namun rencana tersebut gagal diwujudkan akibat pandemi dan baru sekarang terealisasi.

Untuk tiketnya nanti rencananya akan dibagi dalam 9 kategori, rata - rata harganya dikisaran 1 Juta dan untuk harga tertinggi ( VVIP ) rencananya dikisaran 25 Juta.

" Kita rencana akan menjual juga harga tiket dibawah 1 Juta, ini sebagai penghargaan kepada Baladewa ( fans Ahmad Dhani ), musik Ahmad Dhani bukan cuma dinikmati kalangan atas saja " Urai Untung Pranoto selaku CEO Promotion Prestige

Menurut Ahmad Dhani, konser ini bukanlah konser Dewa 19, T.R.I.A.D, Ahmad Band, namun merupakan sebuah konser pagelaran karya - karya Ahmad Dhani.

Dalam konser " 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani ", Ahmad Dhani pun tidak akan membawa Once. Dirinya beralasan kalau sosok Once saat ini sulit dan agak mahal,

" EO gak ada yang mau karena mahal, sedang Ari Lasso saat ini masih manggung bersama kita " Urai Ahmad Dhani

Ahmad Dhani mengaku, dirinya mengaku sangat antusias menyambut konsernya tersebut.(Angga)

Related

Artis 6180200882182584353
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item