Y.O.U Beauty & Harper's Bazaar Gelar Bazaar Fashion Festival 2022


Jakarta Forum - Y.O.U Beauty bekerjasama dengan Harper's Bazaar menggelar acara Bazaar Fashion Festival 2022 pada tanggal 5-7 Agustus 2022 lalu, di Senayan City, Jakarta. Brand kecantikan di Indonesia ini kerjasama untuk kategori make up.

Nurul Fajrini, PR Manager Y.O.U Beauty mengatakan pihaknya berkomitmen  peduli terhadap kesehatan kulit dan kecantikan para wanita Indonesia untuk jangka panjang. Komitmen ini sesuai dengan tagline Y.O.U Beauty yakni “Long-Lasting Beauty”.

Selain itu, pihaknya berkomitmen untuk mendukung dan menginspirasi wanita melakukan perubahan ke arah lebih baik, agar mencapai versi terbaik dari dirinya. 

Melalui komitmen tersebut, para model pada seluruh rangkaian fashion show didandani oleh make-up artist ternama, QQ Franky dengan menggunakan seluruh produk dari Y.O.U Beauty. 

“Kami bersemangat menyambut kerjasama ini karena kami meihat industri fashion saat ini semakin bangkit dan para desainer lokal terus menelurkan karya terbaiknya. Kami juga berharap dengan menggunakan produk Y.O.U dapat meng-highlight kecantikan beragam dari para model dan melengkapi pakaian yang digunakan,” ujar Nurul Fajrini.dalam pernyataan pers di Jakarta, Senin (16/8/2022).

Acara Bazaar Fashion Festival ini sendiri mengadakan 9 fashion show bersama 12 desainer Indonesia ternama, antara lain Hian Tjen, Sapto Djojokartiko, Ghea Panggabean, Toton, dan masih banyak lagi.

Acara juga turut dihadiri Prilly Latuconsina selaku Brand Ambassador Y.O.U Beauty. prilly meghadiri acara tersebut dengan balutan gaun berwarna putih dengan riasan wajah yang natural.

“Aku bangga banget selaku Brand Ambassador, Y.O.U Beauty mendukung acara fashion berkelas yang tentunya akan meningkatkan awareness masyarakat khususnya juga dapat berkontribusi di industri fashio,” imbuh Prilly.

Di tahun ini, Y.O.U Beauty memperkenalkan beberapa produk unggulan antara lain seperti Y.O.U Skin Energy Serum, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream, Y.O.U Hy! Amino Facial Wash, dan Y.O.U Radiance Up!.

Tahun ini Y.O.U juga memperkenalkan Kim Soo-hyun, aktor termahal di Korea Selatan, sebagai brand ambassador terbarunya. Adapun beberapa pencapaian yang telah berhasil Y.O.U Beauty dapatkan, antara lain Y.O.U The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif dan Y.O.U Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serum pilihan nomor 1 untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club.

Acara ini digelar selama 3 hari 5-7 Agustus. Bagi pengunjung dapat mengunjungi booth Y.O.U dan berkesempatan mengambil video 360 dan mendapatkan produk gratis selama persediaan masih ada.

Seluruh produk Y.O.U Beauty bisa didapatkan melalui toko-toko kecantikan terdekat atau melalui Y.O.U Beauty official store di Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop. @Rudi

Related

Fasilitas 3076886611651968007
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item