HUT Ke-31 Queen Beauty Clinic Dihadiri Artis Sinetron Yeyen Lidya


Jakarta Forum - Anniversary hari ulang tahun (HUT) ke-31 Queen Beauty Clinic yang berlokasi di Sunter Agung, Jakarta Utara berlangsung meriah. 

Perayaan klinik kecantikan ini dihadiri segenap karyawan dan tim dokter kecantikan serta artis sinetron 'Dunia Terbalik' Yeyen Lidya yang merupakan salah satu pelanggan baru.


Acara digelar dengan pemotongan tumpeng yang secara simbolis  oleh pasangan suami istri selaku pemilik Queen Beauty Clinic, Margoto dan Sri Jarwati. 

"Di usianya yang ke-31, Queen Beauty Clinic makin berpengalaman. Klinik yang ditangani sejumlah dokter ahli semoga akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Terima kasih atas kehadiran Mbak Yeyen," ujar Margoto di gedung klinik yang berlokasi di belakang Mal Sunter, Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Di tengah naik-turun aktivitas, Margoto merasa bersyukur Queen Beauty Clinic masih tetap eksis hingga saat ini.

"Dengan dokter-dokter ahli yang sudah berpengalaman, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, mulai dari perawatan ringan hingga bedah," kata Margoto didampingi istri dan sejumlah dokter. 

Hadir dalam perayaan HUT ke-31 Queen Beauty Clinic yakni artis sinetron Yeyen Lidya.

Pemeran artis Atih Istri Ustad Kemed di sinetron ‘Dunia Terbalik’ ini datang karena menyadari di usianya yang kepala empat, kulit wajahnya mulai mengering dan keriput. 

"Saya dapat rekomendasi dari teman-teman artis, kalau Queen Beauty Clinic, salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta, makanya saya mencoba," ujar Yeyen usai melakukan perawatan wajah. 

Yeyen mengungkapkan kalau dirinya biasa menjalani hidup yang simpel dan tidak ingin rumit. 

"Saya bukan tipe orang yang suka memaksakan diri dalam hal perawatan kecantikan dan gaya hidup, apalagi  harus ke klinik mahal. Kalau pas lagi nggak ada kerjaan, duit menipis kan bisa stress, malah jadi penyakit. Tapi berkat rekomendasi teman, saya berterima kasih bisa merawat di sini," jelasnya.

Yeyen mengungkapkan sebelumnya dia banyak syuting off air weekly yang agak santai.  Tapi begitu ikut syuting ‘Dunia Terbalik’ yang dilakukan setiap hari dan hingga larut malam, kadang bikin stress.  

"Beruntung ada wabah pandemi Covid-19, sehingga jadwal syuting dikurangi waktunya cuma sampai jam 9 malam sehingga waktu untuk keluarga menjadi lebih banyak,  termasuk untuk perawatan," pungkas Yeyen. @Rudi 

Related

Peristiwa 8556400949568407736
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item