Pengantar Tugas Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta



Jakarta ForumPTUN. Kamis, (2/12/ 2021) Bertempat di lantai 2 (dua) ruang tunggu sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, Jalan. A Sentra Primer Pulogebang Jakarta Timur. Diselenggarakan acara Pengantar Tugas dua (2) Hakim PTUN Jakarta diantaranya, Danan Priambada.,SH.,MH, sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pangkal Pinang, dan Sutiyono, SH.,MH yang sekaligus Humas PTUN Jakarta diangkat menjadi Wakil Ketua PTUN Gorontalo. 

Kedua hakim tersebut mendapatkan promosi/dan atau mutasi sesuai hasil Berdasarkan Keputusan Rapat Pleno Tim Penguji Uji Kepatutan dan Kelayakan bagi Calon Pejabat Struktural Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Tahun Anggaran 2021, atas Penilaian Uji Wawancara yang diselenggarakan pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 30 dan 01 Oktober 2021 secara offline dan Uji Wawancara yang di selenggarakan pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 14 Oktober 2021 dan 15 Oktober 2021 melalui video conference.


Sesuai dengan kebutuhan Calon Pengadilan Tingkat Pertama pada Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara dalam Uji Kepatutan dan Kelayakan bagi Calon Pengadilan Tingkat Pertama pada Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Tahun Anggaran 2021.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Indaryadi,. SH.,MH. menyampaikan terimakasih atas kebersamaan, kekompakan dan kerjasama yang baik dari seluruh hakim dan keluarga besar PTUN Jakarta, beliau - beliau menjabat sebagai Wakil Ketua di daerah Pangkal Pinang dan Gorontalo dan semoga beliau – beliau selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya di daerah masing – masing. 

Selanjutnya pesan dan kesan dari Para Hakim yang berpindah tugas Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur PTUN Jakarta yang banyak sekali kesan yang didapati selama bertugas di PTUN Jakrta, dan juga meminta maaf sebesar-besarnya apabila terdapat salah kata dan perbuatan baik di sengaja maupun tidak disengaja.

Acara pengantar tugas hakim PTUN Jakarta diselenggarakan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes)  dengan langkah – langkah menjaga jarak. Dipenghujung acara dilaksanakan penyerahan cinderamata kepada kedua Hakim yang berpindah tugas, dan ditutup dengan doa dan ucapan selamat dari Ketua PTUN Jakarta, para hakim, para pejabat dan dari seluruh pegawai PTUN Jakarta. [Pr45/JF]


Related

Peristiwa 3790070325722142052
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item