Besar tanpa kasih sayang ayah, justru menjadi pemicu seorang anak bernama Azka Maulana Abdul Jabbar untuk mengukir prestasi.

Jakarta Forum - Anak ke 3 dari 4 bersaudara pedangdut Liona Beibby ini juga berniat ingin mengajak sang ibunda untuk menunaikan ibadah umroh. 

Liona sebagai ibu sekaligus ayah dari anak yang akrab dipanggil Juna ini saat wawancara mengaku. 

"Juna adalah anak yang besar tanpa kasih sayang ayahnya karena berpisah dengan sang ibunda . Sejak itu Juna melihat perjuangan seorang ibu dalam membesarkan dirinya dan juga 3 saudaranya " Ujar Liona Beibby 


Juna saat kecil juga sering ditinggal oleh ibunya untuk mencari rezeki. Sang ibunda yang juga berprofesi sebagai penyanyi saat itu nyaris tidak ada waktu untuk bersama Juna. Dari panggung ke panggung dilakoni Liona Beibby hingga ke pelosok -pelosok perkampungan. Namun hal tersebut justru menjadi satu pemicu bagi diri Juna sendiri . Juna menjadi mandiri dan menjadi teman setia bagi sang Bunda dalam keadaan apapun. 


Guna meraih apa yang di cita - citakan, Juna pun akhirnya mengenyam pendidikan sebagai seorang santri di sebuah pondok pesantren bernama Darul Maghfirah yang berada di kawasan Jalan Gambung, Ciwidey Jawa Barat.

Juna mengambil jurusan menjadi Hafidz Quran, dirinya  ingin dengan menjadi penghafal Al Qur'an akan menjadi penyelamat keluarganya dari api neraka. Di sela dirinya mengenyam ilmu agama, Juna juga sempat menulis sebuah lagu yang spesial dipersembahkan untuk bunda tercinta. Berikut petikan liriknya,

  Ku Memang hidup tanpa kasih sayang ayah.
  Tapi ku punya bunda yang istimewa
  Setiap malam bunda selalu berdoa
  Setiap malam ku dengar rintihannya 

Mengenai lagu yang dipersembahkan buah hatinya, Liona mengaku dirinya terharu. Liona bangga dengan apa yang dilihatnya sekarang, buah hatinya mampu memberikan semangat hidup bagi dirinya. Liona sendiri sebagai penyanyi bertekad akan mengolah lagu persembahan sang buah hati menjadi lagu yang dapat menginspirasi anak - anak Indonesia. Terutama anak- anak yang hidupnya belum merasakan kasih sayang dari seorang ayah. Lagu ini juga spesial dipersembahkan untuk para singel mother yang menjadi ibu sekaligus ayah untuk anak- anaknya. (ANGGA)


Related

Artis 5660704684797765794
Template Blogger Terbaik Rekomendasi


Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item