Putus Penyebaran Covid19, Kelurahan Bukitduri Lakukan Penyemprotan

Jakarta Forum -Guna memutus penyebaran virus covid19 yang semakin melonjak tajam terutama di DKI Jakarta. Kelurahan Bukit Duri melalui Lurah Bukit Duri Achmad Syarif rutin melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di wilayah Bukitduri. 

Kegiatan penyemprotan berdasar pantauan team redaksi pada Selasa pagi ( 07/07 ), dilakukan oleh petugas PPSU yang memang secara bergilir sudah disiagakan. Selain petugas PPSU, petugas lain pun disiagakan guna memenuhi permintaan terkait penyemprotan yang melonjak di wilayah Bukitduri.

                                                    Lurah Bukit duri Achmad Syarief

" Ya, warga sendiri yang meminta melalui ketua RT nya maupun RW untuk dilakukan penyemprotan " Ucap Achmad Syarief membenarkan


Selain kegiatan penyemprotan, secara rutin petugas gabungan dari kelurahan Bukit Duri pun melakukan patroli himbauan kepada warga, pedagang dan lainnya agar berdiam diri di rumah. 

Seperti di instruksikan oleh Presiden Jokowi, PPKM darurat harus dijalankan sedikitnya 35  wilayah di Indonesia. Hal ini berkaitan dengan semakin melonjaknya pasien yang terpapar akibat covid19. Pelonjakan pasien sendiri juga dibarengi dengan pelonjakan pasien yang meninggal dunia. Untuk itulah kebijakan tersebut kini harus dijalankan mulai dari 03 Juli hingga 20 Juli 2021.(Ap)


Related

Kelurahan 8655245483540128759
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item