Komunitas Mercedez Benz W204 Club INA Siap Bergerak

Jakarta Forum - Komunitas Mercedez Benz W204 Club INA siap bergerak. Komunitas Mercedez Benz W204 CLUB INA baru saja menggelar Musyawarah Nasional (Munas).

Komunitas Mercedez Benz W204 Club INA Siap Bergerak

Terpilih sebagai Presiden Mercedez Benz W204 periode 2021-2023 Rahmat Priana Mustafa M dan Michihiro Suryanto selaku Sekjen. Usai pelaksanaan Munas, serangkaian agenda kerja sudah disusun dan ditetapkan untuk dilaksanakan. 

"Setelah MUNAS pada tanggal 1 Mei 2021, presiden dan sekjen terpilih telah memaparkan visi dan misinya dan telah menyusun rangkaian program kerja. Program kerja mercedes-benz w204 club indonesia, dilanjutkan dengan RAKERNAS pada tanggal 29 mei 2021 menetapkan jajaran marshall." Tulis keterangan pengurus. 


Munas menghasilkan kepengurusan antara lain, Wasekjen: wahyu, Bendahara umum suswanto surjoko, Legal advisor yudisthira setiawan, Business development Ariz Nanda Santosa, Kegiatan yan rianto, janvier situmorang dan rifky adzani, Keanggotaan ivan reyhansyah, sandy p, Sosial media Rama Arnandita serta E-commerce: ericsen permadi. 


Mengenal Komunitas Mercedez Benz W204

Pada tahun 2011, para pemilik dan penggemar mobil Mercedes-Benz C Class (seri W204) sering berkumpul secara rutin. Para pemilik Mercedes-Benz dengan variant W204 yaitu C Class, kemudian berdiskusi dan saling berbagi informasi tentang mobil mereka. 

Seiring bertambahnya waktu, semakin banyak anggota baru dari berbagai background dan rentang umur yang berbeda ikut bergabung di komunitas ini. 

Atas dasar itu maka dibentuklah komunitas Mercedez Benz W204 dengan jumlah member yang terus bertambah dari waktu ke waktu. 

Untuk keanggotaan komunitas Mercedez Benz W204 ini cukup gampang dan mudah. Member hanya diwajibkan memiliki kendaraan Mercedes-Benz dengan variant W204 yaitu C Class model tahun 2008 – 2014.
 
Tidak terdaftar di Club mobil lain dengan kendaraan yang sama dan menerima serta menjalankan ketentuan dan peraturan Club (AD/ART). 

Terkait akte pendirian, komunitas Mercedez Benz W204 yang sudah berumur 8 tahun dan memiliki AD/ART ini tengah dalam proses, akan tetapi MB W204 Club Ina menginduk ke Mercedes-Benz Club Indonesia. 

Adapun perbedaan komunitas Mercedez Benz W204 dengan komunitas lain di sedan keluaran Jerman ini dapat dibedakan dari mesin dan harganya. 

Variant W204 yang saat ini merupakan primadona dari Mercedes-Benz C Class, memiliki  mesin, design dan teknologi yang canggih dan handal. 

"Sementara itu harganya di pasaran sudah terjangkau. Dengan kondisi seperti diatas, W204 sangat diminati oleh pecinta Mercedes-Benz dan akan membuat W204 Club dapat menjadi yang terbesar di kalangan Club C Class lainnya." 

Agenda Kerja

Lazimnya komunitas otomotif, Komunitas Mercedez Benz W204 sudah memiliki agenda jangka pendek, sedang dan panjang. Selama dua tahun ini Mercedez Benz W204 CLUB INA sudah menjalankan agenda sahur on the road SOTR dan beberapa touring. 

"Kedepan SOTR akan diadakan setiap 3 minggu sekali, dimana di dalam SOTR tersebut akan kami selipkan acara-acara yang bermanfaat untuk para member Club, seperti training safety driving, pengenalan lebih jauh tentang mobil W204, acara olah raga, dan lain sebagainya." 

Sementara untuk touring panjang ada beberapa program yaitu, acara Munas Mercedes-Benz Club Indonesia di Jogjakarta, Touring ke Sumatera, Touring ke Mandalika, dan beberapa touring lainnya. 

"Selain SOTR dan touring, program yang akan kami lakukan adalah membuat mobil application untuk para member kami sehingga semua data dan informasi akan sangat mudah di access oleh seluruh member."

Sebelumnya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) juga selalu diadakan oleh komunitas ini, yaitu baksos Ramadhan dan baksos Natal. Dalam kepengurusan kali ini akan ada agenda quick response untuk membantu korban bencana. 

Sosok President dan Sekjen Mercedez Benz W204

President Mercedez Benz W204 CLUB INA Rahmat Priana Mustafa M sudah 25 tahun berpengalaman di bidang Engineering Design untuk bangunan komersial dan industrial, kelautan, dan banyak lagi, Pecinta otomotif khususnya mercedes-benz w204 dan terkenal kalem di dalam setiap situasi. 

Sedangkan Sekjen Michi adalah sosok pria yang memiliki pengalaman 15 tahun di bidang IT, pecinta otomotif mobil khususnya mercedes-benz w204, juga aktif di salah satu klub motor besar. Terkenal humoris dan berjiwa petualang. 

Chapter Mercedez Benz W204 CLUB INA

Komunitas Mercedez Benz W204 CLUB INA sudah memiliki 3 Chapter yaitu chapter Bandung, Chapter Tangerang dan Chapter Surabaya. Saat ini sudah ada dua calon chapter yaitu Embrio Medan dan Embrio Bekasi. 

'Kami sedang berusaha untuk menjadikan embrio-embrio ini menjadi Chapter dengan mengikuti syarat dan ketentuan dari Mercedes-Benz Club Indonesia." 

Sebagai harapan, komunitas Mercedez Benz W204 dengan Visi dan Misinya akan membawa club ini ketingkat yang lebih tinggi untuk menjadi organisasi otomotif yang sehat dan menyenangkan bagi semua stakeholder di dalam melakukan aktivitas kegiatan otomotif maupun cara berorganisasi yang lebih baik, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan 

Untuk bergabung menjadi member mercedes-benz w204  bisa follow instagram: @mbw204clubina atau
menghubungi:
Bro ivan: 0811.1985.353
Bro sandy: 0815.9649.619

Related

Otomotif 6322653394052098184
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item