Permudah Masyarakat Belanja Sayur, TaniIn Terus Kembangkan Aplikasi Layanan

Jakarta Forum - Mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan terutama sayur mayur, daging, ikan, telor dan lainnya.

Layanan belanja online TaniIn terus mengembangkan bisnisnya dengan memberikan pelayanan khusus agar masyarakat mudah berbelanja tanpa keluar rumah. Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H pun, TaniIn memberikan THR bagi pelanggan yang sudah men downloud dan berbelanja. TaniIn juga memberikan layanan " siap antar " Yang cepat dan tepat dengan motto " Belanja sekarang, besok sampai ke rumah kamu ".
 

CEO Alindra Sedayu yang membawahi layanan TaniIn, Agung Sedayu menjelaskan.

" Aplikasi ini memang memberikan alternatif untuk masyarakat dimana di masa pandemi ini masyarakat dilarang berkerumun dan dihimbau untuk di rumah saja " 
 

Agung juga menjamin bahwa produknya ini melalui proses sterilisasi serta bersih. Produknya juga langsung diambil dari petani hingga harganya pun dapat lebih hemat. TaniIn juga membantu distribusi barang dari petani langsung ke konsumen
Untuk pelayanan sendiri, kini TaniIn sudah bisa melayani masyarakat di kawasan Jabodetabek selain di Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya dan daerah lainnya.

" Kita terus berusaha mempermudah dan membuka cabang di beberapa daerah, agar pelayanan bisa lebih optimal " Tutup Agung(Angga)

Related

Teknologi 8570808460176684670
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item