Promo Diskon dan Gratis Ongkir, DatascripMall.ID Dorong Produktivitas di Tengah Pandemi


Jakarta Forum -  Genap setahun pandemi Covid-19 di Indonesia. Hal tersebut memaksa kita untuk tetap di rumah saja, bahkan bekerja dan belajar pun harus dari rumah. Namun, hal tersebut bukan halangan untuk tetap produktif. Oleh karena itu, DatascripMall.ID menghadirkan program promo bertajuk “Bulan Berkarya” yang bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk dapat tetap berkreasi di tengah pandemi. Promo “Bulan Berkarya” ini memberikan berbagai promo menarik berupa diskon hingga 50%, voucher diskon bagi pelanggan baru, hingga voucher gratis ongkos kirim (ongkir) dan giveaway, dengan harapan dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan beragam produk berkualitas dan bergaransi resmi dengan mudah yang mampu menunjang produktivitas di tengah pandemi.  

“Di bulan Maret ini DatascripMall.ID mengusung tema Bulan Berkarya, kami ingin mengajak pelanggan untuk dapat terus berkarya dan produktif dengan keterbatasan yang ada di tengah pandemi. Datascrip juga mendukung masyarakat dengan menghadirkan beragam produk berkualitas, asli dan bergaransi resmi lewat DatascripMall.ID, serta memberikan berbagi webinar yang bermanfaat, hingga beragam lomba untuk mengasah kreativitas,” ujar Katya Kamdani - DatascripMall.ID Manager pt. Datascrip. 
 

DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip. Beberapa produk di antaranya, adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Adapun promo yang ditawarkan DatascripMall.ID dalam program “Bulan Berkarya” adalah:

Diskon Hingga 50%
DatascripMall.ID memberikan diskon pembelian hingga 50% selama bulan Maret 2021 untuk beragam produk menarik, seperti peralatan menggambar, fotografi, desain grafis dan lain-lain.

Voucher Belanja
Khusus pelanggan baru DatascripMall.ID berkesempatan mendapatkan voucher potongan belanja senilai Rp50.000. Caranya, hanya dengan mendaftar di portal belanja DatascripMall.ID, lalu pelanggan akan langsung mendapatkan notifikasi berupa kode voucher NEWCUSTOMER2021 yang bisa digunakan untuk minimum belanja Rp75.000.

Voucher Gratis Ongkir
Pelanggan juga bisa menikmati voucher gratis ongkir sebesar Rp20.000 bagi pelanggan yang sudah mendaftarkan diri untuk minimum belanja Rp50.000 dengan menggunakan kode voucher GRATISKIRIM.

Giveaway
Datascripmall.ID juga akan memberikan giveaway/kuis berhadiah yang dibagikan melalui media sosial instagram @datascripmall.

Related

Teknologi 7463027207890269261
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item