Pelantun Campursari Arya Satria Gaet Dike Sabrina

Jakarta -Pelantun campursari "Arya Satria ternyata diam - diam menggaet sinden cilik asal Tulung Agung Dike Sabrina. Dike digaet guna merilis single terbaru dari Arya Satria yakni " Cidro Tresno ". Masih mengusung jenis musik daerah Jawa Timur, 

Arya berharap hadirnya Dike Sabrina membawa warna tersendiri di jalur musik khas campursari. Sementara Dike saat ditemui di studio radio " Safari " kawasan Bangka Jakarta Selatan mengaku. Dirinya banyak belajar dari Arya Satria yang dikenal di kawasan Jawa Timur. 


Dike merasa beruntung bisa berduet dengan orang yang sangat di idolakannya tersebut. Dike berharap kariernya bisa terus bersinar dan meraih kesuksesan. Mengenai single terbarunya dengan Arya Satria, Dike awalnya merasa sedikit kesulitan terutama dalam olah vokal. Namun berkat bimbingan Arya, akhirnya Dike bisa berduet dengan sempurna. 


Arya Satria yang juga dikenal dengan lagu hits nya " Tembang Tresno " memang berniat. Terus mengembangkan musik khas daerah Jawa Timur tersebut. Walau dirinya tidak munafik dengan jenis musik lain, namun darah seni yang mengalir dari orangtuanya membuat rasa cinta terhadap musik campursari tak bisa dikalahkan. 

Pemilik SR Pro dan juga penggemar Rhoma Irama ini berharap, musik campursari bukan hanya diminati oleh pecinta campursari. Namun bisa juga diminati oleh kalangan penikmat musik lain. Hal tersebut bagi Arya berdasar dari jenis musik campursari sendiri. Yang bisa di kolaborasi oleh jenis musik lainnya seperti keroncong dan dangdut. (Ag)

Related

Berita Foto 5311387492398563106
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item