Letkol INF Edwin Adrian Sumantha Berikan Reward Anggotanya

Jakarta -Letkol INF Edwin Adrian Sumantha Berikan Reward Anggotanya. Dandim 0501/Jakarta Pusat BS, Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H memberikan reward kepada 10 anggota Kodim 0501/JP BS yang berprestasi, bertempat di Lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jalan Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Senin (18/09/2017).

Dalam arahannya, Dandim mengatakan, bahwa penghargaan atau reward yang diberikan ini adalah merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari pimpinan kepada bawahan atas kinerja anggota yang telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.


“Reward yang saya berikan ini jangan dilihat nilainya, tapi jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi untuk kita dapat berkerja lebih baik lagi,” tegas Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha.

Sebagai pimpinan, saya akan selalu berupaya memberikan reward kepada setiap anggota yang berprestasi atau mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, namun bagi anggota yang melanggar, juga akan diberikan sanksi berupa tindakan tegas atau punishment, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta tidak adanya pelanggaran yang dapat merusak citra dan nama baik satuan.

Bagi anggota yang akan melaksanakan UKP (Uji Kebaikan Pangkat), persiapkan dan binia diri kalian dengan baik, agar nantinya kalian akan mampu memenuhi target sesuai dengan syarat kelulusan, terangnya.

Ke depan tugas yang kita hadapi semakin berat, seperti tingginya intensitas pengamanan, maupun rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT TNI Ke-72, lanjutnya.

Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh anggota, agar mampu menjalankan berbagai tantangan tugas tersebut, dengan senantiasa berbuat yang terbaik, demi pengabdian terhadap bangsa dan Negara, pungkasnya. (Rls)

Related

TNI 6425338243822184790
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item