Canon Image Square Ke-7 Hadir di Kota Solo

Jakarta -Canon Image Square Ke-7 Hadir di Kota Solo. Industri kreatif terus tumbuh dan berkembang di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Kota Solo. Masyarakat umum juga semakin gemar memotret dan berbagi hasil foto berbagai momen berkesan dengan kerabat dan sahabat. 

Bagi konsumen yang awam terhadap dunia fotografi, memilih kamera yang tepat berdasarkan informasi teknis semata sangatlah sulit. Untuk menyediakan pilihan bagi para pegiat industri kreatif dan mempermudah konsumen untuk bisa mencoba langsung dan memilih kamera yang sesuai dengan kebutuhannya, Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon Image Square ke-7 di gerai Vista Digital, Jl. Abdul Muis No.1, Setabelan, Solo.

Merry Harun  – Canon Division Director, pt. Datascrip (tengah), bersama Glendon Cheok – Strategy & Retail Support Planning Officer, Canon South & South East Asia Regional Headquarter (kiri), dan Didik P. – Owner Vista Digital pada saat Konferensi Pers Peresmian Canon Image Square di Kota Solo, Kamis (18/5).
Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. 

Pelanggan tentunya juga lebih nyaman menjajal produk-produk berkualitas dari Canon. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.


Related

Teknologi 3172927498169639578
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item