Bolt Perkenalkan Movimax Sebagai MiFi Terbaru Mereka

Jakarta Forum - Bolt Perkenalkan Movimax Sebagai MiFi Terbaru Mereka. Bolt sebagai penyedia layanan jaringan berbasis 4G LTE mengumumkan kerjasama mereka dengan Movimax. Movimax sendiri adalah merek perangkat mobile Wifi yang di kelola oleh PT. Sentra Primer Solusindo dan PT. Parastar Echorindo. Adapun Mobile Wifi yang akan disandingkan dengan sim card Bolt adalah seri Movimax Orion.

Bentuk kerjasama ini meliputi pemasaran dari MiFi Movimax di berbagai gerai Bolt yang ada di kawasan Jabodetabek. Bolt juga akan memberikan layanan purna jual untuk perangkat mobile WiFi ini pada semua gerai Bolt.

JakartaForum
 Movimax Orion sendiri adalah Mobile Wifi pertama buatan Indonesia yang di gadang-gadang memiliki kualitas yang tidak kalah hebatnya bila dibandingkan dengan Mobile Wifi buatan luar negeri. Hal tersebut di karenakan proses produksi yang menggunakan peralatan berstandar Internasional. Bukan hanya itu, pada Mobile Wifi ini terselip chipset Marvel PXA 1802.

Desain yang slim juga menjadi daya tarik tersendiri bagi end user untuk setidaknya melirik Modem Wifi Berkecepatan hingga 100 mbps ini. Dengan berat hanya 123 gram, Movimax Orion juga sangat ringkas untuk di bawa berpergian.

Movimax Orion juga dibekali oleh baterai berkapasitas 2000mAh yang bisa digunakan untuk streaming selama 6 jam. layaknya mobile wifi pada umum nya, Movimax juga menyediakan slot micro SD hingga 32 GB yang memungkinkan pengguna untuk melakukan file sharing via Wifi.

Vice President Parastar Group, Dwi Lingga Jaya mengungkapkan, "Movimax Orion merupakan perangkat yang telah memenuhi ketentuan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dan di produksi oleh PT. Panggung Electric Citrabuana di Sidoarjo, Jawa Timur," Beliau menambahkan, "Kami juga bangga menghadirkan MiFi 4G LTE merek lokal pertama buatan anak bangsa yang menghadirkan akses internet super cepat, ungkapnya."

Sebenarnya dikelas yang sama Bolt sudah memiliki Modrm Wifi dengan merek lain. Namun hal tersebut tidak lantas menjadikan Movimax sebagai pengganti dari MiFi sebelumnya, namun Larry Ridwan selaku Chief Commercial Officer Bolt menyebutkan bahwa Movimax akan disasar untuk segmentasi yang berbeda. Beliau juga menambahkan Movimax justru akan menambah banyak pilihan bagi konsumen untuk membeli Mifi Bolt.
Untuk harga dan ketersediaan, Movimax Orion di banderol dengan harga Rp. 399.000,- dengan bonus kuota 8 GB yang berlaku selama 45 hari dan tersedia diseluruh gerai Bolt.

Disinggung mengenai target, Larry menyebutkan Bolt akan menargetkan pengguna sebanyak 2 juta pelanggan keseluruhan sementara 200 ribu dari pelanggan tersebut menggunakan Movimax Orion sebagai Mobile Wifi mereka.

Sebagai Informasi, Di tahun ini Bolt akan menambah jumlah BTS menjadi 4000 di kawasan Jabodetabek yang saat ini hanya mencapai 3000 BTS saja, hal tersebut dimaksudkan agar pengguna merasa nyaman dengan kualitas jaringan yang dihasilkan oleh Bolt. Arie/JakartaForum

Related

Teknologi 945579833134813901
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item