Pembukaan Groserindo Carrefour pertama Di Bekasi

Jakarta Forum, Pembukaan Groserindo Carrefour pertama Di Bekasi . Peluncuran Gerai Groserindo (Wholesale) yang merupakan Grup PT Trans Ret...



Jakarta Forum, Pembukaan Groserindo Carrefour pertama Di Bekasi. Peluncuran Gerai Groserindo (Wholesale) yang merupakan Grup PT Trans Retail Indonesia yang pembukaannya dihadiri oleh Walikota Bekasi, Kapolres Bekasi dan dari pihak PT Trans Retail Indonesia di Bekasi Jawa Barat. Meningkatnya kosumsi masyarakat dan makin berkembangnya usaha-usaha seperti horeka, pedagang, UMKM ataupun Service Company Office (SCO) di Indonesia. Peluang tersebut merupakan tantangan bagi PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) untuk dapat memenuhi ceruk pasar tersebut dengan membuka gerai grosir (wholesale).

Pembukaan Groserindo Carrefour pertama Di Bekasi 


Gerai pertama ini terletak di jl Ir H Juanda NO 180 bekasi timur Jawa Barat yang di sebut sebagai gresindo Carefour, gerai yang menempati area penjualan 4.300 m2 ini, dikhususkan untuk pelanggan propesional atau yang mempunyai usaha.

 

"Gerai kami usakan desain berbeda dengan gerai hipermarket kami yang telah ada dan di sesuaikan dengan kebutuhan pelanggangrosir yang ingin membeli produk-produk terbaik kami dalam jumlah besar dengan harga yang lebih murah", jelas Hendrik Andrianto Head of External Communications and Corporate Social Responsibility, PT Trans Retail Indonesia.

Beberapa kemudahan yang didapatkan oleh pelanggan yang ingin berbelanja di grosindo diantaranya adalah bebas biaya pendaftaran untuk pelanggan propesional.gratis biaya pengiriman barang dengan radius 3 km (untuk pembelanjaan .inimal 5 juta) gratis jasa antar ke mobil atau kendaraan umum (untuk pembelanjjan minimal 2 juta) menyediakan jasa perakitan untuk furniture,menyediakan Mega Zip (cicilan tanpa uang muka) untuk produk elektronika dan tidak ada biaya tambahan untuk pengguna semua jenis kartu debit ataupun kredit dari bank Mega. 

Salah satu komitmen Grosindo Carrefour terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia maka setiap produk pricvate label,selalu dilakukan tes secara berkala. Hal ini di lakukan untuk menhhindari zat-zat yang dapat membahayakan kesehatan dann untuk menjaga kualitas barang di gerai kami selalu dalam keadaan baik.

"Pembukaan gerai ini menunjukan komitmen kami untuk berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami akan selalu berinovasi dalam memberikan layanan terbaik", tambah RM.Adji Sirhadoyo, Corporate Affair Director PT.Trans Retail Indonesia. Pembukaan Groserindo Carrefour pertama Di Bekasi. Hidayat Nur/Jakarta Forum
 


 

 
 
 



Related

Perusahaan 5202590689133330968
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item