Demo Kecam Penjajahan Demokrasi di KPU

Orasi di depan KPU Jakarta Forum - Demo Kecam Penjajahan Demokrasi di KPU . Bertempat di depan KPU di Jalan Iman Bonjol Jakarta, sejumlah e...

Orasi di depan KPU
Jakarta Forum - Demo Kecam Penjajahan Demokrasi di KPU. Bertempat di depan KPU di Jalan Iman Bonjol Jakarta, sejumlah elemen Ormas melakukan demonstrasi  mendukung KPU agar bersih dari mafia mafia Demokrasi yang ingin mengambil keuntungan dari kisruh yang terjadi. Adapun elemen Ormas yang berdemo antara lain: Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI), Komite Pendidikan Pemilih untuk Demokrasi (KOMPETISI), Laskar Merah Putih, Serikat Pedagang Pasar Indonesia (SPPI), Aliansi Masyarakat peduli Bangsa (AMPB).

Demo Kecam Penjajahan Demokrasi di KPU

Para Ormas mengingatkan  akan adanya Kelompok Elite yang bermanuver  mendikte KPU, mereka seolah olah mengatasnamakan rakyat, memakai momentum demokrasi untuk menjadikan Negara sebagai perusahaan dan mesin uang dengan menempatkan rakyat sebagai konsumen. Menjelang tanggal 22 Juli mendatang ada upaya dari para elite melalui invisible hand nya  untuk medikte KPU. Disamping itu menjadikan Lembaga Survei sebagai provokator sumbe konflik horizontal dimana lembaga riset politik sebagai mafia survei dan menggadaikan objektifitas dan independensi lembaganya.



Adanya opini opini yang menyesatkan yang dikeluarkan oleh akademisi atau pimpinan riset yang menyatakan bahwa pemilu sudah dimenangkan oleh salah satu pihak sebelum KPU secara resmi mengumumkan secara resmi tanggal 22 Juli nanti. Ada juga terjadi transaksi suara dan perubahan perolehan suara capres tertentu yang terjadi di KPPS, PPS dan PPK,  Hal ini jelas sebagai upaya pembusukan dan menimbulkan keresahan dalam masyarakat.

Untuk itulah para Ormas yang berdemo ini mengingatkan KPU Pusat untuk tanggap dan cepat menindak tegas aparatnya yang telah merusak institusi KPU demi tercapainya pemilu yang fair dan bersih. Demo Kecam Penjajahan Demokrasi di KPU - D.Suwarjono/Jakarta Forum

    



Related

Politik 4020666011332772444
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item