Argentina vs Jerman DP BBM Final Piala Dunia 2014 GIF

Jakarta Forum - Gambar animasi Argentina vs Jerman DP BBM Final Piala Dunia 2014 GIF, Banner Jadwal Pertandingan Prediksi Argentina vs Jerm...

Jakarta Forum - Gambar animasi Argentina vs Jerman DP BBM Final Piala Dunia 2014 GIF, Banner Jadwal Pertandingan Prediksi Argentina vs Jerman Final - Minggu, 13 Jul, 15.00 di ABC Final Stadion Maracanã, Rio de Janeiro.

Pasang Gambar animasi Argentina vs Jerman untuk Profile Blackberry dengan 4 pilihan DP BBM Final Piala Dunia 2014 GIF semuanya bergerak dan keren.

Bagi yang tertarik menggunakan Argentina vs Jerman DP BBM Final Piala Dunia 2014 GIF dibawah ini, silahkan download langsung gambar animasi berikut:

 
 Argentina vs Jerman DP BBM Final Piala Dunia 2014 GIF

Prediksi Argentina vs Jerman Final Piala Dunia 2014
Setelah berhasil menekuk Brasil dengan skor 7-1, Jerman kini menghadapi lawan yang tidak ringan. Jerman diprediksi punya peluang 8 berbanding 11 untuk Argentina, sebagaimana diprediksi perusahaan jasa prediksi sepak bola Ladbrokes sebagaimana dikutip Bloomberg, Kamis (10/7/2014). Prediksi lainnya mengunggulkan Argentina dengan perbandingan peluang 11 berbanding 10.

Setelah berhasil menyingkirkan Belanda dalam satu drama adu penalti tadi malam, Argentina memastikan diri bertemu dengan
Jerman untuk ketiga kalinya dalam final Piala Dunia.Jerman akan mencatat rekor sebagai tim yang sudah delapan kali masuk ke babak final Piala Dunia saat berlaga di stadium Maracana, Rio de Janeiro pada 13 Juli nanti. Sedangkan Diego Maradona tercatat memimpin Argentina untuk kedua kalinya sebagai juara dunia dengan skor 3-2 melawan Jerman pada 1986.

Jerman kemudian balas dendam empat tahun kemudian dengan skor 1-0 sekaligus sebagai juara Piala Dunia yang ketiga kalinya. Kedua tim kemudian tidak pernah lagi masuk final sampai pada Piala Dunia kali ini.

“Kami punya satu hari lebih pendek untuk istirahat dibandingkan Jerman, namun kami akan menghadapi pertandingan secara jujur dan bermartabat,” ujar pelatih Argentina Alejandro Sabella. Dia mengakui Jerman punya kekuatan fisik yang baik selain kekuatan mental yang prima. 

 

Profil Kesebelasan Jerman
Sejak Piala Dunia pertama kali digelar, Jerman terhitung hanya absen sebanyak 2 kali. Total, negara berjuluk der Mannschaft ini sudah mengikuti Piala Dunia sebanyak 17 kali.

Dari 17 kali keikutsertaannya itu, Jerman berhasil keluar sebagai juara sebanyak 3 kali. Semua keberhasilan itu tak lepas dari keganasan pemain-pemain macam Franz Beckenbauer, Gerd Muller, dan Lothar Matthaus

Untuk Piala Dunia 2014 Brasil, Jerman dianggap sebagai salah satu favorit juara. Bagaimana tidak, pada dua edisi sebelumnya anak asuh Joachim Loew berturut-turut mengakhiri kejuaraan di posisi ketiga.

Selain itu, berbekal pemain-pemain sekelas Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, Thomas Muller, dan Manuel Neuer, publik Jerman jelas mengharapkan negaranya tampil sebagai juara.

Skuat Tim Jerman untuk Piala Dunia 2014 Brasil:
Kiper: Manuel Neuer, Roman Weidenfeller, Ron-Robert Zieler
Belakang: Jerome Boateng, Kevin Grosskreutz, Erik Durm, Benedikt Howedes, Mats Hummels, Per Mertesacker, Philipp Lahm, Shkodran Mustafi
Tengah: Julian Draxler, Matthias Ginter, Mario Gotze, Christoph Kramer, Sami Khedira, Toni Kroos, Mesut Ozil, Andre Schurrle, Bastian Schweinsteiger
Depan: Miroslav Klose, Thomas Muller, Lukas Podolski
Pelatih: Joachim Loew
Profil kesebelasan Argentina
Argentina adalah tim dari Amerika Selatan yang selalu dijagokan untuk bisa berbuat lebih di ajang Piala Dunia. Sejauh ini, Tim Tango sudah empat kali berlaga di partai puncak, yang mana mereka berhasil memenangi dua diantaranya dan menjadi juara.

Mario Kempes adalah sosok yang menjadi inspirasi Argentina kala menjuarai Piala Dunia edisi 1978 di rumah sendiri. Lalu ada sang pencetak Gol Tangan Tuhan, Diego Maradona yang menjadi bintang kala menjuarai Piala Dunia Meksiko 1986. Sebagai informasi, kedua bintang tersebut memiliki postur tidak terlalu tinggi dan keduanya kidal. Sangat mirip dengan ciri-ciri bintang Argentina saat ini, Lionel Messi.

Messi, sebagai pemenang Baloon d'Or 4 kali beruntun diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya untuk melaju hingga final dan menambah koleksi gelar negaranya menjadi tiga. Nantinya Messi akan dibantu oleh bomber-bomber haus gol macam Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero. Tak dipanggilnya Carlos Tevez ke skuat sepertinya tidak akan menimbulkan efek berarti jika melihat banyaknya stok penyerang berkualitas yang dimiliki Albiceleste.

Skuat Tim Argentina untuk Piala Dunia 2014 Brasil:
Kiper: Sergio Romero, Mariano Andujar, Agustin Orion
Belakang: Ezequiel Garay, Federico Fernandez, Pablo Zabaleta, Marcos Rojo, Jose Basanta, Hugo Campagnaro, Martin Demichelis
Tengah: Fernando Gago, Lucas Biglia, Javier Mascherano, Angel Di Maria, Maxi Rodriguez, Ricky Alvarez, Augusto Fernandez, Enzo Perez
Depan: Sergio Aguero, Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Ezequiel Lavezzi, Rodrigo Palacio
Pelatih: Alejandro Sabella


Related

Sepakbola 7278790238213566723
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item